Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

BATAM

PT Tenaris Beri Bantuan Panti Asuhan dan Warga yang Terdampak Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – PT Tenaris Hydril Indonesia (Tenaris Batam) melakukan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Yayasan panti asuhan Miftahul Hasanah Batam dan 300 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, bertempat di Kampung Melayu, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam Rabu, 7 April 2021.

Kegiatan bantuan dana CSR ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Kita biasanya memberikan bantuan dibidang pendidikan, dalam bentuk pembugaran seperti Laboratorium.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Arif Teguh Raharjo, Plant Senior Manager Tenaris Batam didampingi Dimas subhi, HR Manager dan Fajar Nurhidayah, QHSE Manager saat melakukan kegiatan CSR di Yayasan Miftahul Hasanah Batam.

Dikatakan Arif, Untuk tahun ini selain bantuan pendidikan, kita juga berikan bantuan Covid 19 berupa sembako untuk para warga yang ada di Kampung Melayu.

”Total bantuan yang diberikan sebesar Rp 87 juta. Terdiri dari Rp 43.500.000 bantuan untuk yayasan panti asuhan dan Rp 43.500.000 atau sebanyak 300 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat Kampung Melayu,” jelas Arif.

Kita pilih Yayasan Miftahul Hasanah karena paling dekat dengan lokasi PT Tenaris Hydril Batam, dan secara histori yayasan ini selain pendidikan hubungan dengan masyarakat cukup kental, oleh sebab itu kami pilih Yayasan ini.

Loading...

Harapan Kedepan semoga Covid-19 cepat pulih kembali, dan kami bisa terus memberi bantuan terhadap masyarakat Batam.

”Semoga dapat ditiru oleh perusahaan lain agar lebih memperhatikan kota Batam dan peduli terhadap masyarakat Batam,” Ungkap Arif.

Sementara Camat Nongsa, Arfandi yang diwakilkan oleh Sekretaris Lurah Batu Besar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Tenaris Hydril Batam atas bantuannya dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada disekitar perusahaan.

”Kami berharap semoga tidak sampai disini, agar kedepannya terus ada kegiatan bantuan dana CSR seperti ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19,” tutur Seklur Batu Besar. (kmg)

Loading...
Loading...