Sabtu | 13 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BATAM

Rumah Zakat Berbagi Ratusan Paket Buka Puasa di Teluk Bakau

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Rumah Zakat menyalurkan beberapa paket Ramadhan pada hari pertama berpuasa, Selasa, 13 April 2021.

Paket Ramadan yang disalurkan tersebut diantaranya 300 paket Berbagi Buka Puasa, 10 paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan 2 paket Janda Berdaya.

Paket Ramadan ini disalurkan kepada warga yang berada di Kampung Teluk Bakau Kecamatan Nongsa, Batam.

Penyaluran paket ini dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB, di Masjid Al Ikhlas, Kampung Teluk Bakau.

Acara penyaluran itu dimulai dengan pembukaan kemudian sambutan dari Ketua Takmir masjid, Khairuddin. Lalu, sambutan disusul dari Branch Manager Rumah Zakat Kepri, Muhammad Isa.

Setelah itu penyerahan paket Ramadan secara simbolis dari Rumah Zakat kepada takmir Masjid Al Ikhlas Teluk Bakau yang kemudian ditutup dengan tausiyah dan do’a bersama.

Satu diantara penerima manfaat Bingkisan Keluarga ialah Syahrir. Penerima ini sudah tidak dapat berjalan bertahun-tahun, dan hanya bisa bergerak menggunakan kursi roda.

Karena keadaan yang tidak memungkinkan, maka tugas dan tanggung jawabnya digantikan istrinya untuk mencari nafkah demi keluarga.

“Alhamdulillah bisa mendapat bingkisan dari Rumah Zakat. Istri dan anak-anak pasti seneng bawa bingkisan ini. Terimakasih Rumah Zakat,” Ucap Syahrir. (rz/eddy)