Minggu | 18 April 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Rumah Zakat-mediakepri.co.id Perkuat Kerjasama Publikasi Program Ramadhan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Guna menguatkan kerjasama di bidang publikasi selama Bulan Suci Ramadhan, Rumah Zakat Kepulauan Riau mengadakan pertemuan dengan pimpinan mediakepri.co.id.

Pertemuan yang berlangsung di Madinah Cafe Batam Center Selasa 6 April 2021 itu langsung dihadiri Branch Manager Rumah Zakat cabang Kepulauan Riau Muhammad Isa.

Loading...

Sementara tim mediakepri.co.id dihadiri Pimpinan Umum mediakepri.co.id, Didik Yulianto dan Pemimpin Redaksi mediakepri.co.id, Eddy Supriatna.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan santai itu membahas seputar program Rumah Zakat Batam selama Ramadhan 1442 H.

Sedianya, seluruh kegiatan dalam program di Rumah Zakat Kepulauan Riau akan dipublikasikan melalui mediakepri.co.id.

“Sudah terhitung 3 tahun Rumah Zakat dan Media Kepri bekerjasama. Semoga pertemuan hari ini dapat menguatkan kerjasama antara Rumah Zakat dan mediakepri.co.id, “ucap  Muhammad Isa di sela-sela pertemuan.

Loading...

Terkait dengan program kata Muhammad Isa, Rumah Zakat Kepulauan Riau Ramadhan 1442 H juga menggelar berbagi buka puasa.

Kemudian sebut Muhammad Isa, usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rumah Zakat Kepulauan Riau akan mengutus 40 relawan akan mengikuti pelatihan jurnalistik di mediakepri.co.id.

“Selain itu akan diadakan juga penyaluran Berbagi Buka Puasa serta mengadakan kelas terkait jurnalistik khususnya bagaimana cara menulis berita dengan baik, “ujarnya. (rz)

Loading...
Loading...