Senin | 12 April 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sepinya Desa Ketapang
Tanpa Hiruk Pikuk Baju Loreng.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kabupaten Semarang- Setelah 2 hari di tutupnya Progam TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 Salatiga, perasaan kemarin hiruk pikuk baju loreng hampir di setiap sudut kampung.Kini Desa Ketapang terlihat sepi,Karena dengan kembali anggota TMMD setelah selesai menuntaskan Program TMMD.

Saat anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah setelah sebulan berada di desa sasaran TMMD, pulang ke kesatuannya masing-masing sehubungan telah usainya TMMD

Loading...

Semua Program TMMD yang sudah dilaksanakan di Desa Ketapang sudah mencapai tahap kesempurnaan. Namun tak terelakan kembali TNI membuat desa ini terlihat sepi hiruk pikuk baju loreng kini sudah tiada lagi.

Kini, jalanan serta rumah-rumah warga yang biasanya ramai untuk ajang silaturahmi atau tempat ngobrol anggota TMMD dengan warga kini sudah tidak tampak lagi. Setelah para anggota TMMD Kembali meninggalkan warga Desa Ketapang, untuk melaksanakan tugas berikutnya yang sudah menanti.

Di tempat berbeda Parjan(53) Ketua Rt.03 Rw 05 Desa Ketapang Mengatakan, Program TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan sudah selesai. Untuk itu warga Desa ketapang Mari kita rawat kita jaga apa yang telah dibangunkan anggota TMMD, sehingga akan awet dan bermanfaat,ujarnya.

(Pendim 0714 )

Loading...
Loading...
Loading...