Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Sering Keluar Masuk Daerah, Pegawai Imigrasi Tarempa Terkonfirmasi Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Pegawai Imigrasi Klas II Tarempa, berinisial Rhg terkonfirmasi Covid- 19, dengan nomor kasus 106.

Kabar duka ini diketahui setelah pasien melakukan tes swab dengan metode RT PCR oleh tim laboratorium RSUD Tarempa, Jumat, 9 April 2021.

Loading...

“Dalam 14 hari terakhir, pasien memiliki riwayat perjalanan keluar daerah,” kata Kepala Bidang Pelaksana, Sub Bidang Pencegahan, Surveilans dan Pengawasan Satuan Gugus Tugas Anambas, Baban Subhan
dalam rilis yang diterima mediakepri.co.id.

Dijelaskannya, hasil penelusuran pasien merupakan kasus baru dari tracing dengan nomor 104. Pasien, katanya menambahkan, memiliki gejala demam dan lemah yang mengarah Covid-19.

Lebih jauh dijelaskannya mengenai perkembangan pandemi di Anambas, pasien sembuh 101 orang. Dari angka tersebut, tambahnya, ada 2 orang meninggal dunia. Lalu, pasien yang melakukan isolasi mendiri sebanyak 1 orang, dan 2 orang isolasi di RSUD Terempa.

“Masyarakat harus senantiasa menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan,” ujar Baban mengajak. (r/ropi)

Loading...
Loading...
Loading...