Rabu | 21 April 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Kepatuhan Warga, Koramil 01/Bengkalis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis menggelar operasi bantuan kemanusiaan penanganan COVID-19 di Kawasan Taman Andam Dewi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 07 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Rustam bersama Serda Amroni, Kopda S Pasaribu dan Prada L Sitompul dalam rangka mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat.

Loading...

“Kegiatan ini merupakan upaya mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Ini wujud peran aktif TNI dalam memutus mata rantai penularan COVID-19,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, penerapan protokol kesehatan merupakan suatu keharusan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk dipatuhi oleh semua lapisan masyarakat.

Lebih lanjut ia menyampaikan, protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” paparnya.

Dirinya berharap semoga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Bengkalis akan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan sehari-hari demi menghindari COVID-19.

Loading...

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat seiring seringnya sosialisasi tentang prokes dilakukan,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...