Senin | 19 April 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

U38+ PPL Cup II, Old Star Sungai Pakning Pecundangi PSBS Kampar Old Star 3 – 2

Kesebelasan Old Stars Sungai Pakning yang mengikuti Turnamen Sepak Bola U-38+ Panca Prima Cup II 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Foto : ist

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Kesebelasan Old Star Sungai Pakning berhasil menaklukan kesebelasan PSBS Kampar Old Star dengan skor 3 : 2 pada putaran ke III Turnamen Sepak Bola U-38+ Panca Prima Legend Cup II 2021  di Lapangan Sepak Bola Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Jumat 2 April 2021.

Tiga gol yang dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 23 Arlis, mengantarkan Old Star Sungai Pakning melaju ke babak berikutnya.

Loading...

Selanjutnya, tim yang diarsiteki dan dimotori Dupli Juliandri, Iskandar dan Arlis dengan pemegang ban kapten Zursyakri Riauansyah tersebut akan bertemu kesebelasan Persita Talawi Payakumbuh dari Sumatera Barat yang sebelumnya menumbangkan PS Legend.

“Alhamdulillah, akhirnya kami berhasil melaju ke babak semi final turnamen ini. Butuh perjuangan yang berat untuk menang. Namun kami berhasil mengatasinya,” ujar Arlis kepada mediakepri.co.id, Sabtu, 03 April 2021.

Lebih lanjut Arlis menjelaskan, pertandingan semi final akan dilaksanakan di tempat yang sama, Minggu, 04 April 2021.

Saat ditanya peluang menang dalam semi final nanti, Arlis mengatakan, peluang timnya menang 50 : 50. Karena lawan yang akan dihadapi cukup berat apalagi Tim Persita Talawi Payakumbuh dalam pertandingan sebelumnya berhasil menghentikan perlawanan tim kuat PS Legend.

Loading...

“Besok pagi (Minggu red) kami akan bertolak ke Kampar untuk melakoni pertandingan semi final. Mudah-mudahan kami mampu memenangi pertandingan dan melaju ke babak final,” pungkasnya.(*)

Loading...
Loading...