Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 09/Minas Giat Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis giat melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu, 01 Mei 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Koptu Mayus Maruli bersama masyarakat tempatan dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Loading...

Mayus Maruli mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tradisional senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan warga yang beraktifitas di Pasar Tradisional agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktifitas merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang efektif serta sangat diharuskan dan sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Maka dari itu, imbaunya, jangan pernah sekalipun melalaikan protokol kesehatan setiap kali beraktifitas terutama di tempat-tempat keramaian.

Loading...

“Semoga masyarakat semakin menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 belakangan ini sedang mengalami peningkatan dan upaya pencegahannya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan,” ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tradisional memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...