Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

BINTAN

Bakti Sosial di Kabupaten Bintan, DPW Garnita Malahayati Kepri Bantu Lansia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan – Berbagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat terus dilakukan jajaran pengurus  DPW Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau.

Pada Rabu, 26 Mei 2021 DPW Garnita Malahayati Kepri menggelar Bakti Sosial yang dipusatkan di ruang serba guna kediaman Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bintan, Yanti Maryanti KM 23 Kijang Bintan.

Bakti sosial organisasi sayap Perempuan Partai Nasdem ini menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga lanjut usia (Lansia).

Paket Sembako yang diserahkan langsung Ketua DPW Garnita Malahayati Kepulauan Riau Erlita Sari Amsyakar itu didampingi Dewan Penasehat DPD DPD Garnita Malahayati Kabupaten Bintan Nursaadah yang juga Koordinator Daerah Kabupaten Bintan DPW Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau serta pengurus Garnita Malahayati lainnya.

Pada saat itu,  Erlita Sari Amsakar menyampaikan bahwa dimasa pandemi ini dirinya bersama Garnita Malahayati berusaha untuk mencoba meringankan beban yang dialami masyarakat ditengah keterbatasan aktivitas dalam mencari rezeki akibat pandemi yang berkepanjangan.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk komitmen kami akan selalu berupaya untuk berada bersama sama rakyat dalam suasana sulit dan gembira, “katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa semua pihak harus terus tetap menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Sementara itu, Nursaadah menambahkan, kegiatan ini diharapkan akan menjadi kegiatan rutin dan menjangkau daerah daerah lainnya khusus di Kabupaten Bintan.

“Kita berharap ini menjadi wadah bersilaturahmi sesama pengurus Garnita baik di tingkat DPW Provinsi Kepulauan dan dengan DPD Kabupaten Bintan hingga tingkat Kecamatan serta dengan warga sekitarnya, “harapnya. 

Acara ini berlangsung secara sederhana dengan pembatasan jumlah orang. Dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*/ml)