Jumat | 01 Juli 2022 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Baru Launching, Warga Tanjungpinang Sudah Pesan Toyota Raize

Gullit Ngantung, Kepala Cabang PT Agung Toyota Tanjungpinang (kiri) bersama petinggi di PT Agung Toyota launching mobil Toyota Raize secara virtual. Foto Andri.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Agung Toyota Tanjungpinang adakan launching mobil Toyota Raize secara virtual bersama konsumen pada Sabtu 22 Mei 2021.

Saat launching virtual berlangsung, sudah enam orang konsumen melakukan transaksi beli mobil Toyota Raize.

“Sudah ada enam orang yang pesan mobil Toyota Raize,” kata Gullit Ngantung, Kepala Cabang PT Agung Toyota Tanjungpinang kepada mediaKepri.co.id disela launching di Diler resmi mobil Toyota Tanjungpinang di Jl. Daeng Celak, Km 8 Atas Tanjungpinang, Sabtu 22 Mei 2021.

Karena kata Gullit Ngantung, pihaknya sudah menerapkan transaksi jual beli mobil Toyota dengan sistem online (daring) atau virtual. Jadi, calon konsumen memesan mobil Toyota Raize dengan sistem online.

Toyota Raize, lanjut dia, pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang. Sedangkan di Jakarta pada April 2021. Di Kepri, mobil Toyota Raize launching secara serentak antara PT Agung Toyota Tanjungpinang dengan di Batam pada Mei 2021.

Untuk memiliki mobil Toyota Raize, lanjut dia, masyarakat (calon konsumen) cukup melakukan transaksi pembayaran sebesar 20 persen. Harga mulai dari Rp222 juta sampai dengan Rp267.300.000.

“Tenornya sampai 5 tahun. Bagi yang beli di bulan Mei ini, kita kasih PPnBM dari aturan pemerintah,” terang dia.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian, yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam.

Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty, maka dapat memilih varian GR Sport, yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

“Kita tetap terapkan Protokol Kesehatan selama di Diler Toyota ini. Mulai pakai masker, cuci tangan, jaga jarak hingga kita selalu semprot disinfektan di Diler Toyota kita,” sebut dia.

Sambung Kepala Bengkel PT Aging Toyota Tanjungpinang, Dasep Abdurrahman, tim dari bengkel sudah siap dengan adanya fitur-fitur baru yang terdapat di produk terbaru mobil Toyota.

Karena secara teknologi, tim bengkel yang melakukan service mobil Toyota sudah dibekali. “Turbo sudah lama kita kenal dan pelajari,” sebut dia. (dri)