Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Komsos, Koramil 01/Bengkalis Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis menggelar komunikasi sosial terhadap masyarakat di kawasan Pasar Pagi Desa Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 01 Mei 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda S.B.Batubara bersama 2 orang rekan Babinsa lainnya dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang beraktifitas di Pasar Pagi.

Loading...

S.B. Batubara menyampaikan bahwa setiap masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Apalagi belakangan ini perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis sedang mengalami peningkatan. Maka dari itu menerapkan protokol kesehatan apalagi saat beraktifitas di tempat keramaian merupakan sesuatu yang diharuskan dan jika lalai akan diberikan peringatan bahkan akan dikenakan sanksi.

“Bagi semua masyarakat khususnya yang beraktifitas di tempat keramaian seperti Pasar Pagi ini hendaknya jangan lalaikan protokol kesehatan. Pakailah masker dan jaga jarak setelah itu jangan lupa cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer demi keselamatan diri serta keluarga dan kita semua,” ungkapnya.

Melalaikan protokol kesehatan dapat membahayakan keselamatan orang lain. Maka dari itu, bagi setiap pelanggar protokol kesehatan akan diberi teguran bahkan sanksi sosial serta denda sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Loading...

“Patuhilah protokol kesehatan. Jangan sekalipun melalaikannya dan jangan mudik. Lebaranlah di rumah saja demi keamanan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...