Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Gelar Operasi Yustisi, Babinsa Koramil 09/Minas Disiplinkan Penerapan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis menggelar Operasi Yustisi di Pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa, 04 Mei 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Andi Tj bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Minas dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Loading...

Andi Tj mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami laksanakan operasi yustisi ini untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap warga khususnya di wilayah binaan. Ini merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan didapati masih ada warga yang melalaikan protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran lisan dan perjanjian tertulis kepada 4 orang pengendara sepeda motor yang tidak pakai masker,” ungkapnya.

Loading...

Ia berharap kepada semua masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan apalagi di tempat-tempat keramaian seperti di pasar dan lain sebagainya.

Karena, paparnya, mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya untuk menyelamatkan diri dan keluarga yang dicintai dari penularan Covid-19.

“Patulilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19. Ini merupakan wujud kecintaan dan kasih sayang terhadap keluarga,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...