Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Himania Polbeng Gelar Webinar Creativepreneur Talk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Webinar Creativepreneur Talk.

Pelaksanaan webinar diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting di Jl. Ahmad Yani, Bengkalis, Sabtu, 01 Mei 2021.

Loading...

Dikatakan oleh Ketua Devisi Eksternal Himania, Haziratul Sabila, jumlah peserta yang mengikuti webinar tersebut adalah sebanyak 120 orang yang berasal dari berbagai instansi yang ada di lingkup Kabupaten Bengkalis maupun di luarnya dengan pemateri yakni Founder Bos Salad Bengkalis, Faridah dan Founder Edam Burger Bengkalis, Karina Krisnanda, yang keduanya merupakan pengusaha muda alumni Polbeng.

“Webinar ini diadakan untuk menumbuhkan dan membentuk jiwa wira usaha mahasiswa dan membuka pola pikir mahasiswa yang ingin berwira usaha sekaligus ajang silahturahmi antara pengurus Himania dengan rekan-rekan mahasiswa serta untuk mengedukasi dan menambah wawasan seluruh peserta webinar,” ujar Haziratul Sabila yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan tersebut kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Senin, 03 Mei 2021.

Selanjutnya, Ketua Panitia Pelaksana, Reza Syafitri mengucapan terima kasih kepada para peserta dan pemateri yang bergabung.

‚ÄúTerima kasih saya ucapkan untuk para pemateri. Saya senang karena para pemateri bisa ikut serta memberikan wawasan dan edukasi serta berbagi pengalaman kepada para peserta yang ikut dalam kegiatan ini,” ujar Reza Syafitri.

Loading...

Lebih lanjut Reza Syafitri mengatakan, webinar tersebut menggunakan metode sharing sessions, yang mana para peserta aktif memberikan berbagai pertanyaan.

“Mudah-mudahan dengan webinar ini, para peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat dengan baik sehingga bermanfaat bagi para peserta ke depan,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...