Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 08/Merbau Gelar Operasi Yustisi Penanganan Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 01 Mei 2021

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Serda Ansari bersama jajaran Dishub dan Satpol PP Kecamatan Pulau Merbau dalam rangka menegakkan disiplin maayarakat terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah binaan.

Loading...

“Kami lakukan operasi yustisi ini untuk menegakkan disiplin bagi semua masyarakat yang beraktifitas di sepanjang Jl. Ahmad Yani dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Ansari.

Selama operasi yustisi berlangsung, lanjutnya, didapati masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran lisan dan peringatan tertulis berupa perjanjian dan hukuman push up kepada 3 orang warga yang tidak pakai masker sebagai efek jera,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang dilakukan oleh jajaran TNI Koramil 08/Merbau bersama instansi terkait lainnya tersebut akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

Loading...

“Jangan sekalipun lalaikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan apalagi kalau berada di tempat-tempat keramaian. Karena sekali tertular Covid-19, dapat mengakibatkan kematian. Sayangi diri dan keluarga dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...