Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Ngakak! Digrebeg Bersama Wanita di Kos, Pria Ini Pura-pura Salat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Peristiwa menggelikan sekaligus menyedihkan terjadi di sebuah kos. Usai berbuka puasa seorang istri melabrak suaminya di kos wanita muda yang diduga selingkuhannya.

Dalam penggerebekan intern di sebuah rumah kos, sang istri membawa keluarganya.

Lokasi penggerebekan berlangsung di rumah kos Budi Luhur Nomor 8, tempat tinggal wanita cantik berambut pendek itu.

Terungkap jika sang suami disinyalir sudah berselingkuh dengan rekan kerja, selama 3 tahun.

Dilansir dari makassar.tribunnews.com saat penggerebekan berlangsung, dan melihat kedatangan istri sah, wanita yang diduga sekingkuhan suaminya terbangun dari posisi tidurnya. Sementara itu sang suami pura-pura melaksanakan salat Maghrib.

Menurut pengakuan wanita yang disebut pelakor itu, pria tersebut hanya sekadar shalat di kosannya. Ia juga membantah punya hubungan terlarang dengan suami orang.

“Kan gak ngapa-ngapain,” ujarnya sambil mengelap lantai pakai tisu.

Rela tidak rela, istri yang diselingkuhi tersebut pun mengaku tercengang dan hanya bisa mendoakan atas kelakuan suaminya itu.

Pria yang digerebek istrinya itu berinisial SG. Sementara wanita yang diduga selingkuhannya bernama NZ.

Video penggerebekan oleh istri pun viral di instagram pasca-diunggah istri sah.

“Saiful Gani yang selama 3 tahun ini selingkuh dengan wanita penggoda NZ sesama rekan kerjanya,” tulis Instagram istri sah, Jabilku.

Meski mereka mengelak, Ia mengatakan banyak saksi mata terkait perselingkuhan suaminya dan Nur Nova Zakiah termasuk orang di Kosan Budi Luhur.

“Saya sama anak cuma bisa melihat dan berdoa, tidak bisa membalas kelakuan bejat suami, Saiful Gani,” tulisnya lagi.

Meski melabrak, istri sah mengaku tidak ingin adanya kekarasan terhadap si pelakor. Padahal, wanita yang diduga selingkuhan Saiful Gani itu berani memukul istri sah lebih dulu.

“Biar Allah yang balas pukul anda. Biar Allah yang menilai dan membalasnya, hukum alam itu ada dan nyata adanya,” pungkasnya. (***)