Senin | 17 Mei 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Nobu Akui Ingin Bertemu Berdua dengan Gisella Anastasia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Michael Yukinobu de Fretes tak masalah jika bertemu empat mata dengan Gisella Anastasia, lawan mainnya dalam video syur 19 detik.

Bahkan, pria yang akrab disapa Nobu ini mengaku ingin menyampaikan banyak hal pada Gisel.

Loading...

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Salah satunya adalah permintaan maaf atas kasus video syur yang sempat membuat heboh dunia maya.

“Ketemu berdua oke. Karena memang banyak yang ingin gua sampaikan,” kata Nobu.

“Dalam bentuk hal support, untuk menenangkan saja. Walaupun gua yakin pasti dia punya sekeliling yang udah sangat menenangkan dia,” sambungnya.

Loading...

Nobu memang tak lagi berkomunikasi dengan Gisel setelah kasus mereka mencuat.

Walaupun bertemu di persidangan, keduanya cuma bertegur sapa, tidak ada pembicaraan lebih jauh.

Lanjut Nobu mengungkapkan penyesalannya atas hal yang terjadi pada 2017 silam.

Ia sadar bahwa apa yang dilakukan bersama Gisel sebuah kesalahan besar.

“Waktu gua menjalani itu timbul perasaan ‘gua salah nih’. Makanya itu hubungannya nggak diperpanjang,” ungkap Nobu.

“Dan setelah hubungan itu, gua merasa cukup, nggak mau berada di dalam yang salah lagi dalam hidup gua,” tambahnya.

Nobu Akui Masih Trauma Setiap Ditanya soal Kasus Video Syur dengan Gisel.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes dipertemukan lagi. Keduanya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 Maret 2021.

Tak bisa dipungkiri, kasus tersebut telah berhasil mengangkat nama Nobu.

Namun begitu, Nobu mengaku masih kurang nyaman ketika ditanya terkait kasus video yang melibatkannya.

Bahkan, Nobu mengaku saat ini sedang menjalani proses penyembuhan trauma atas kejadian tersebut.

“Masih ada lah sedikit trauma tentang, lebih ke ini ya kemarin karena gua nggak biasa dengan berhadapan di kantor polisi, di pengadilan,” kata Nobu.

Lanjutnya, kata Nobu, ia merasa sempat tak percaya akan berada di kondisi terlibat dalam kasus video syur.

“Gua kayak merasa ‘Aduh kok gua bisa ya’ maksudnya dalam hidup gua berada di kondisi seperti ini. Nah itu yang bikin gua trauma sebenarnya,” ungkap Nobu. (***)

Loading...
Loading...