Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

WASPADA!!! Ada Akun Medsos Minta-Minta Atas Nama Bupati Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, BENGKALIS – Diharapkan kepada pengguna sosial media baik Instagram, Facebook, dan WhatsApp agar tidak mempercayai permintaan uang, pulsa dan sejenisnya yang mengatasnamakan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, di ruang kerjanya, Selasa, 25 Mei 2021.

“Baru saja saya melihat di grup WhatsApp, Facebook ada akun bernama Kasmarni MMP meminta sejumlah uang dan pulsa. Jadi kami harap kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan tidak melayaninya,” ujar mantan Camat Siak Kecil itu.

Dikatakan Kabag Prokopim, Bupati Bengkalis tidak mungkin meminta-minta kepada masyarakat dalam bentuk apapun, dan kami sangat meyakini hal tersebut, karena seperti yang kita tahu Bupati Bengkalis itu fasilitasnya sudah disediakan oleh negara.

“Tidak mungkinlah ibu Bupati seperti itu, sangat jauh dari pribadi beliau yang tidak pernah meminta, kami sangat yakin serta dapat memastikannya,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, Apalagi beliau pejabat publik, seorang Bupati sangat tidak masuk akal meminta minta lewat media sosial. Ini pasti ada oknum, katanya menambahkan, memanfaatkan situasi. Untuk itu, masyarakat diimbau untuk tidak mempercayainya, dan harus lebih berhati hati.

Terkait akun medsos mengatas namakan Bupati Bengkalis tersebut, apakah akan dilaporkan ke penegak hukum, Muhammmad Fadhli mengatakan akan berkoordinasi lebih lanjut dulu dengan Ibuk Bupati. (bengkaliskab.go.id)