Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Agar Gedung Sekolah Steril, Koramil Bengkalis Giat Penyemprotan Desinfektan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Amroni, melaksanakan penyemprotan desinfektan di Gedung SDN 30, Jl. Utama RT. 04 RW 02, Dusun Kelubuk, Desa Kelubuk, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 11 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas, kepala desa dan perangkatnya serta tenaga kesehatan dalam rangka mensterilkan gedung sekolah dari Covid-19.

Amroni mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud peran aktif jajaran TNI khususnya Koramil 01/Bengkalis dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Ini wujud kepedulian TNI terhadap keselamatan para siswa SD pada khususnya.,” ujarnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut, mata rantai Covid-19 akan lebih efektif untuk diputuskan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selain penyemprotan disinfectan, protokol kesehatan juga harus selalu dipatuhi seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Harapannya, semoga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Bengkalis dapat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 dapat dihentikan,” pungkasnya. (juny)