Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Batalkan Tes DNA, Ratu Rizky Nabila Minta Maaf pada Mantan Suami

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selebritas, Ratu Rizky Nabila membatalkan rencana untuk melakukan tes DNA kepada putranya, yang bernama Nio.

Hal itu dilakukan setelah mantan suaminya, Alfath Faathier, sudah mengakui bahwa bayi laki-laki yang dilahirkan pada 12 Mei 2021 itu adalah anak kandungnya sendiri.

“Beliau sudah meminta maaf dan mengakui itu anaknya karena wajahnya mirip,” kata Ratu Rizky Nabila kepada Maia Estianty di podcastnya dan dikutip dari salah satu media online, Jumat 4 Juni 2021.

Nabila mendatangi rumah Maia untuk menjelaskan pembatalan tes DNA yang sudah disanggupi akan dibiayai oleh istri Irwan Mussry itu.

“Konflik ini merusak mentalku sebagai ibu yang baru melahirkan, jadi aku berinisiatif untuk tidak memperpanjang masalah ini, ujarnya.

lanjutnya, awalnya ia menunggu kedatangan Alfath Faathier di rumah sakit untuk bersama-sama melakukan tes DNA seperti yang dituntutnya sendiri usai mantan istrinya melahirkan. Tapi setelah melihat wajah anaknya seratus persen mirip dengan dirinya, Alfath, kata Nabila, mengirim pesan kepada mantan manajernya.

“Saat itu, mantan manajer aku bilang, Bun, ‘kenapa baru sekarang mundurnya, ini sudah terlambat, sudah banyak bantuan dari banyak orang, sudah ke-blow up begini kok baru mundur’, eh diblok lagi Bun, setelah mantan manajerku nanya gitu. Ya sudahlah yang penting sudah diakui, kemarin aku ingin melakukan tes DNA kan karena dia yang minta,” ujar Nabila.

Nabila justru meminta maaf kepada Faathier, istri barunya, dan keluarganya. Lantaran jalur komunikasi sudah diblokir Faathier, ia pun menyampaikannya melalui kanal Youtube Maia AlElDul TV saat itu.

“Aku sudah dapat Whatsappnya, permintaan maafnya. Aku yang minta maaf ke kamu. Makasih sudah mengakui anak kita,” katanya lalu berhenti sejenak untuk mengatur emosinya agar tidak menangis.

Nabila selanjutnya memberikan kalimat yang menunjukkan sikap ikhlasnya.

“Maaf kalau saya sudah ganggu hubungan kalian. Tidak ada niat tujuan saya ke arah sana. Yang saya inginkan kemarin itu hanya memenuhi permintaan kamu kalau masih ragu. Aku di sini banyak salah ke kamu, ke istrimu, ke keluargamu. Aku mau minta maaf,” ujarnya.

Mendengar pernyataan Ratu Rizky Nabila meminta maaf kepada mantan suami di hadapannya, Maia Estianty memberikan apresiasi tinggi.

“Kamu berani legowo untuk minta maaf. Salah enggak salah, yang penting kita manusia harus minta maaf. Kamu luar biasa berani minta maaf,” ujarnya. (***)