Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Bhabinkamtibmas Brigadir Robinhot Sinaga Berikan Edukasi dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Brigadir Robinhot Sinaga saat memberikan imbauan dan sosialisasi vaksinasi Covid-19 Jumat 11 Juni 2021. foto istimewa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tanggungjawab institusi tertentu. Langkah sosialisasi dan edukasi vaksinasi Covid-19 juga dilakukan TNI/Polri di tingkat desa.

Adalah Babhinkamtibmas Brigadir Robinhot Sinaga Polsek Palmatak Anambas bersama Tim Posko PPKM Kecamatan Siantan Utara turun ke tengah masyarakat, Jumat 11 Juni 2021 memberikan edukasi dan sosialisasi serta imbauan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi Covid 19 sangat penting untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sekaligus mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penularan virus ini, “ujar Brigadir Robinhot Sinaga.

Di sela sela imbaunya,  Bhabinkamtibmas Brigadir Robinhot Sinaga memberikan pemahaman agar masyarakat mengerti dan tidak terpancing isu-isu miring tentang vaksinasi Covid 19.

“Kita juga  menginfokan persyaratan apa saja yang harus disiapkan untuk pendaftaran vaksinasi Covid-19, “ujarnya.

Masyarakat kata Brigadir Robinhot Sinaga harus selalu menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan pola 5M. “Jaga pola hidup sehat agar tidak terpapar Xovid 19 ini, “imbaunya. (ropi)