Rabu | 28 Juli 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Warga, Koramil Kandis Giat Patroli dan Sosialisasikan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Korenus J Unawekla, aktif melaksanakan patroli dan sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Posko PPKM Kampung Pencing Bekulo, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa, 22 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka menegakkan disiplin dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakan oleh Korenus J Unawekla pelaksanaan patroli dan sosialisasi sudah sering dilakukan di wilayah binaan agar masyarakat semakin peduli terhadap penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Kami lakukan kegiatan ini agar masyarakat semakin menyadari tentang bahaya Covid-19 dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahannya,” ujar Korenus J Unawekla.

Ia berharap, semoga dengan pelaksanaan patroli dan sosialisasi ini, tidak lagi ada masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Mudah-mudahan, dengan disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, penyebaran penularan Covid-19 dapat dicegah bahkan dihentikan sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat yang menyaksikan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)