Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Babinsa Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda M. Alimran, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Kantor Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 09 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Ketua RT dan Ketua RW serta perangkat desa lainnya dalam rangka menyampaikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Dikatakan oleh M. Alimran, kegiatan tersebut merupakan wujud peran aktif jajaran TNI khususnya Koramil 01/Bengkalis dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga angka penularannya dapat ditekan.

“Ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Harapannya, angka penularan dapat ditekan sehingga masa pandemipun akan segera berakhir,” ujarnya

Ia juga mengatakan, penularan Covid-19 dapat dicegah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

“Pakailah masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan senantiasa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta biasakan pola hidup sehat agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19,” imbaunya.

Dirinya berharap semoga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Bengkalis akan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi menghindari Covid-19.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 dapat dihentikan,” pungkasnya. (juny)