Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Warga Tentang Prokes, Koramil Sabak Auh Giat Patroli dan Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Suriadi, melaksanakan patroli dan sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Kantor Desa Dayang Suri, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Jumat, 11 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama jajaran Polsek dan Satpol PP Kecamatan Sabak Auh dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Suriadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran Koramil 12/Pwk Sabak Auh dan instansi terkait lainnya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Patroli dan sosialisasi ini merupakan rutinitas yang senantiasa kami lakukan untuk mengingatkan warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Suriadi di sela-sela kegiatan gotong royong di Kantor Desa Dayang Suri yang nantinya akan digunakan untuk vaksinasi massal.

Ia berharap, sambungnya, masyarakat akan semakin menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang paling efektif saat ini.

“Protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan tidak berkerumun merupakan cara efektif dalam mencegah penularan Virus Corona,” terangnya.

Untuk itu, imbaunya, patuhilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga serta kita semua dari bahaya Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)