Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Prokes Dipatuhi, Koramil Bukit Batu Giat Pengawasan Vaksinasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Jajaran Koramil 07/Bukit Batu, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Silaen bersama Serda Gunawan giat pengawasan jalannya vaksinasi di UPT Puskesmas Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 08 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memastikan protokol kesehatan (prokes) tetap dipatuhi oleh warga yang akan divaksinasi.

“Kami ingin memastikan jalannya vaksinasi aman dan terkendali sekaligus memastikan warga yang ikut vaksinasi memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun di tempat yang telah disediakan pihak Puskesmas,” ujar Silaen.

Adapun tujuannya, sambung Silaen, yakni untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19 terhadap warga yang melakukan vaksinasi.

Lebih lanjut Silaen mengatakan bahwa jika melihat dari jumlah warga yang ikut vaksinasi, masyarakat cukup antusias. Ini menandakan kesadaran masyarakat di Kecamatan Bukit Batu untuk meningkatkan imun tubuh terhadap penularan Covid-19 juga semakin meningkat.

“Dengan banyaknya jumlah warga yang ikut vaksinasi, menandakan kesadaran masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh semakin meningkat. Semoga semua kita terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (juny)