Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Warga Tak Abaikan Prokes, Koramil Kandis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Bosur Siregar bersama Koptu Satria M melaksanakan Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di Warung Jamu Sehat, Jl. Lintas Pekanbaru – Duri, Km. 72 Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu malam, 09 Juni 2021.

Kegiatan dilakukan untuk memastikan kepatuhan warga terhadap penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan masyarakat yang ada di Warung Jamu Sehat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Ini upaya kami untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Bosur Siregar.

Selanjutnya ia mengatakan, hendaknya masyarakat tidak lagi ada yang melalaikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pemerintah telah menetapkan agar semua masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan. Ketetapan tersebut bertujuan baik yakni demi mencegah penularan Covid-19,” paparnya.

Ia berharap semoga kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga ke depannya tidak lagi ada warga yang didapati melalaikannya.

“Semoga masyarakat semakin peduli terhadap penerapan protokol kesehatan seiring pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” pungkasnya. (juny)