Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tingkatkan Imunitas, Masyarakat Bukit Batu Berbondong Lakukan Vaksinasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, masyarakat Kecamatan Bukit Batu berbondong-bondong melakukan vaksinasi di Puskesmas Sungai Pakning, Rabu, 09 Juni 2021.

Antusias masyarakat terlihat sejak beberapa hari yang lalu dengan banyaknya jumlah warga yang ikut vaksinasi.

Menurut pantauan mediakepri.co.id di lokasi vaksinasi sejak tiga hari belakangan ini, jumlah warga yang ikut vaksinasi memang relatif meningkat.

“Pada Senin, vaksinasi dilakukan di Desa Dompas dengan jumlah warga yang mengikuti vaksinasi 62 orang. Pada Selasa, di Puskesmas Sungai Pakning, jumlah warga mencapai 154 orang dan sekarang sudah mencapai 60 orang,” ujar Kepala UPT. Puskesmas Sungai Pakning, dr. Dian Putri Madanisti saat dikonfirmasi mediakepri.co.id di ruang kerjanya.

dr. Dian mengatakan bahwa pihaknya senantiasa melakukan sosialisasi terkait vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu pada khususnya.

“Kami memang senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Termasuk menjemput bola dengan menggelar vaksinasi di desa-desa di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” imbuhnya.

Lebih lanjut dr. Dian berharap semoga kesadaran masyarakat di Kecamatan Bukit Batu untuk mengikuti vaksinasi akan semakin meningkat seiring pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Mudah-mudahan masyarakat semakin menyadari bahwa vaksinasi ini baik untuk meningkatkan imunitas pada tubuh masing-masing sehingga dapat meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 dan mencegah gejala berat serta kematian,” pungkasnya. (juny)