Jumat | 25 Juni 2021 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Woow…Dua Bulan Jadi Staf, Rahma Langsung Lantik ASN Ini Jadi Sekretaris BP2RD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Staf analis pajak daerah pada sub bidang perhitungan dan penetapan BP2RD Kota Tanjungpinang, Said Alvie memiliki karir bersinar.

Soalnya, baru duduk 2 bulan sebagai staf, Walikota Tanjungpinang Rahma langsung melantik ASN pindahan dari Pemkab Bintan itu sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Tanjungpinang.

Said Alvie menjabat Sekretaris BP2RD Kota Tanjungpinang setingkat eselon IIIa dengan golongan kepangkatan Said Alvie saat ini Pembina IV/a.

Namun pelantikan Said Alvie menjadi sorotan di tengah masyarakat Tanjungpinang.

“Kok bisa ya. Padahal, dia itu (Said Alvie, red) baru saja pindah dari Bintan,” ucap sumber yang enggan dituliskan namanya di mediakepri.co.id, Kamis 10 Juni 2021 sore.

Kata dia, Said Alvie baru pindah sekitar kurang lebih dua bulan di Pemko Tanjungpinang sudah menduduki hingga mendapat jabatan Sekretaris BP2RD Kota Tanjungpinang.

“Macam tak ada ASN atau pejabat lain saja di Pemko Tanjungpinang yang berbobot. Atau, bisa jadi Ibu Walikota yang doyan melantik ASN dan pejabat, tanpa melihat serta mempertimbangkan karir ASN lainnya yang lebih mumpuni,” ucap dia.

Said Alvie baru pindah dari Pemkab Bintan ke Pemko Tanjungpinang kurang lebih dua bulan dibenarkan Raja Khairani, Kepala BKPSDM, Kota Tanjungpinang saat dikonfirmasi oleh mediakepri.co.id.

“Betul,” kata Raja Khairani menjawab pertanyaan mediakepri.co.id melalui pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, Said Alvie dikabarkan jadi CPNS terhitung tahun 2007 dan mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bintan sebelum pindah ke BP2RD Tanjungpinang. (dri)