Rabu | 28 Juli 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Wujud Bina Desa, Koramil Siak Hadiri Muskam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 06/Siak, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Junaidi Silalahi, menghadiri Musyawarah Kampung (Muskam) dalam rangka penyusunan rencana peraturan kampung tentang ketertiban dan keamanan masyarakat (RKK-Kam) Buatan Baru tahun 2021 di Kantor Kampung Buatan Baru, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Rabu, 23 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Buatan Baru, Nana Rukmana beserta para perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Brigd. Andi G, Ketua Bapekam, Tugiono dan Pendamping Desa

Junaidi Silalahi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan Babinsa terhadap desa binaan.

“Menghadiri Muskam ini merupakan wujud pembinaan terhadap desa,” ujar Junaidi Silalahi.

Junaidi Silalahi berharap pelaksanaan muskam tersebut dapat menghasilkan rumusan peraturan yang memihak kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diusulkan dalam muskam akan menjadi sebuah peraturan yang lebih memihak kepada masyarakat secara keseluruhan. Tidak ada diskriminasi di dalamnya,” pungkas Junaidi Silalahi.

Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. Semua yang hadir memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (juny)