Kamis | 05 Agustus 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Disiplinkan Prokes, Koramil Kandis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak — Jajaran Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303 Bengkalis, Sertu Apriyanto dan Serda Korenus Ju, menggelar Operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di Pusat Pertokoan dan Kuliner, Jl. Lintas Pekanbaru – Duri, Km. 71, Rindu Alam, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin malam, 19 Juli 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami lakukan operasi bantuan kemanusiaan ini untuk menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang beraktifitas di kawasan pertokoan dan kuliner, baik pengunjung maupun pemilik,” ujar Apriyanto.

Apriyanto juga menjelaskan, penerapan protokol kesehatan merupakan ketetapan pemerintah yang harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat tanpa kecuali.

“Tujuannya baik, untuk mencegah penularan Covid-19 demi keselamatan masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Apriyanto menerangkan bahwa angka penularan Covid-19 saat ini masih berada pada grafik yang cenderung meningkat.

Maka dari itu, sambungnya, sebagai wujud kepedulian kita terhadap keselamatan seluruh Rakyat Indonesia, mari kita patuhi protokol kesehatan agar penularan Covid-19 dapat dihentikan sehingga masa pandemi dapat segera berakhir.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat memberi respon positif atas kegiatan tersebut. (juny)