Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Cerita Ashanty saat Anak Bungsunya Terpapar Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kabar datang dari putra Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Hermansyah. Ternyata, Arsya Hermansyah sempat terpapar virus Covid-19.

Kabar itu disampaikan Ashanty dalam Channel YouTube miliknya. Ashanty memang tidak memberitahu kepada publik jika Arsya Hermansyah terpapar virus ini.

Bukan sembarangan, Ashanty mengatakan alasannya mengapa tidak memberitahu karena takut membuat panik banyak orang. Ia tidak ingin orang terlalu khawatir kepada sang buah hati.

“Kenapa aku nggak kasih tahu pas Arsya sakit, takutnya malah nanti banyak yang stres karena gimana-gimana,” ungkap Ashanty dikutip dari Channel YouTube miliknya.

Beruntung sang buah hati tidak mengidap gejala yang serius. Arsya Hermansyah pun menjalankan isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari.

“Walaupun dia sudah negatif sebelum 14 hari, tapi tetap isolasi. Supaya aman buat anak dan orang lain,” jelas Ashanty lagi.

Ashanty dan Anang Hermansyah juga tetap mendapatkan pelayanan konsultasi dari dokter untuk kesehatan Arsya. Ia pun menyiapkan beberapa obat dan juga vitamin yang harus dikonsumsi sang buah hati.

“Dikasih madu, vitamin D3, vitamin C dan juga Zinc. Karena aku tanya-tanya, yang dibutuhkan adalah ini dan juga multivitamin,” ungkap Ashanty lagi.

Ashanty juga memperlihatkan beberapa vitamin dan juga obat yang dikonsumsinya.

“Ini dihirup dan dibuang,” beber Ashanty.

“Jadi (zithromax) bubuk, dikasih air. Ini untuk tiga hari dan bagus buat anak dengan gejala Covid-19 ringan,” jelas Ashanty lagi.

Dari saat dirinya dan beberapa anggota keluarganya terpapar virus ini, Ashanty menegaskan sama sekali tidak di endorse oleh vitamin dan juga obat mana pun.

“Aku nggak di endorse sama produk ini, hanya ingin sharing sama kalian. Pakai obat apa, it’s oke karena cocok-cocokan. Aku juga konsultasi sama dokter anak,” jelas Ashanty.

Kini Arsya Hermansyah sudah sembuh dari virus tersebut. Mereka pun sudah kembali berkumpul bersama lagi.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, keluarga Hermansyah pernah diketahui terpapar virus ini. Ashanty, Arsy dan juga Aurel Hermansyah terpapar virus Covid-19. (***)