Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Istri Mantan Suaminya Umbar Kecemburuan di Sosmed, Dewi Persik: Kamu Menikah dengan Siapa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Heboh cuitan Istri mantan suaminya Aldi Taher di instagram stori, akhirnya Dewi Persik angkat bicara.

Hal itu dilakukan Dewi Perssik untuk meluruskan soal adegan mesra bersama Aldi Taher di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, beberapa waktu lalu, yang membuat istri Aldi, Salsabilih terbakar api cemburu.

“Kemarin kan gue disuruh tim kreatif ya,” kata Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin, 29 Juli 2021.

Pedangdut 35 itu paham betul mengapa istri Aldi Taher cemburu padanya. Ia menduga Salsabilih menjadi sensitif karena bawaan hamil.

“Mungkin istrinya itu sebenarnya marahnya sama orang lain kali. Gue nggak mau marah karena kan saat ini istrinya lagi hamil, wajar perempuan lagi hamil lebih sensitif,” ujarnya dikutip dari salah satu media online.

Namun, Dewi Perssik menyayangkan langkah Salsabilih yang menegurnya lewat sosial media. Alangkah baiknya kata istri Angga Wijaya ini, jika dilakukan secara kekeluargaan.

“Buat istri tercinta, buat Salsabilih adik aku, aku terima kasih banyak ya sayang. Tapi alangkah lebih baik kamu bisa WhatsApp aku, kan punya nomernya gitu lo. Jangan sampai di sosmed kan nggak enak, karena bagaimana pun kamu sudah terima konsekuensinya, kamu menikah dengan siapa,” ucap Dewi Perssik.

“Bagaimana pun kalau sudah bicara mantan itu untuk ke siapa apalagi sampai ngetag kan. Jadi nama aku jadi nggak enak,” imbuh Dewi Perssik.

Pertemuan Aldi yang menjadi bintang tamu, sementara Dewi Perssik sebagai host di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV pun mengundang kelucuan penonton.

Di acara tersebut, Aldi Taher beberapa kali memuji-muji Dewi Perssik. Tidak itu saja, mantannya itu bahkan sempat tiduran di paha Aldi.

Keakraban Dewi Perssik dan Aldi Taher rupanya tak disukai istrinya, Salsabilih. Hal itu terungkap dari unggahan Salsabilih di Instagram Story.

Salsabilih menilai kedekatan Dewi Perssik terhadap Aldi Taher berlebihan. Meski mereka pernah menjadi suami-istri, namun baginya, kemesraan itu tak perlu ditunjukkan.

“Assalamulaiakum @dewiperssikreal yang terhormat. Kok kayak gini banget ya kak. Harus banget ya kak. Hargain aku kak,” tulis Salasabillih.

Bagi Salsabilih, tingkah Dewi Perssik berlebihan dan telah membuat sakit hati. Pemandangan itu pun sangat mengganggunya. Apalagi, ia juga tengah hamil.

“Mantan sih mantan, tapi nggak begini juga. Apalagi aku lagi hamil! Terima kasih kakakku yang terhormat,” tulis Salsabilih dengan tagar #lebay. (***)