Kamis | 05 Agustus 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Pastikan Shalat Idul Adha Aman dan Kondusif, Koramil Rupat Giat PAM

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Jajaran Koramil 05/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis, giat pengamanan (PAM) pelaksanaan Shalat Idul Adha 1442 H di Mesjid Al-Badar, Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 20 Juli 2021.

Kegiatan dilakukan oleh Serda Desman Rumahorbo bersama rekannya dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kenyamanan bagi umat muslim saat menunaikan ibadah Shalat Idul Adha.

Di samping menciptakan kenyamanan, juga untuk memastikan para jemaah tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

“Kami lakukan pengamanan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta memastikan prokes tetap diterapkan oleh semua jemaah,” ungkap Desman Rumahorbo.

Desman Rumahorbo juga mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas, pihaknya melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki pekarangan mesjid untuk memastikan para jemaah berada dalam keadaan sehat dan tidak demam.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha berjalan tertib, lancar, aman dan kondusif. Para jemaah tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah. (juny)