Kamis | 05 Agustus 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sempena Idul Adha 1442 H, PWI Bengkalis Dapat Kejutan dari Bupati Kasmarni

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis mendapat kejutan dari Bupati Kasmarni dengan menerima bantuan sapi untuk qurban pada Idul Adha 1442 H mendatang.

Mendapat bantuan sapi qurban tersebut, Ketua PWI Bengkalis, Alfisnardo menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, atas nama PWI Bengkalis saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas bantuan ini. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Alfisnardo penuh syukur kepada mediakepri.co.id, Minggu, 18 Juli 2021.

Alfisnardo juga mengatakan bahwa penyembelihan hewan qurban tersebut menjadi yang pertama sejak keberadaan Gedung PWI di Jalan Hasanudin, Bengkalis. Mudah-mudahan kegiatan ini akan memotivasi pengurus dan juga anggota PWI Bengkalis untuk dapat melaksanakan qurban di tahun-tahun berikutnya.

“Maknai arti pengorbanan dengan ikut berqurban. Berikan harta benda kita dengan ikhlas ke jalan Allah sebagai wujud ibadah kepada-Nya,” ungkap Alfisnardo.

Selanjutnya Alfisnardo mengatakan, untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut, PWI Bengkalis telah mengelar rapat internal di Gedung PWI, pada Sabtu, 17 Juli 2021.

“Bendahara PWI, Mohammad Fiza ditunjuk sebagai koordinator pelaksana. Sedangkan Ketua Panitia dipercayakan kepada Sukardi,” pungkas Alfisnardo.

Di tempat terpisah, Koordinator Pelaksana Mohammad Fiza menyampaikan bahwa sapi kurban bantuan Bupati tersebut sudah dibeli dengan bobot 80 kg.

“Daging sapi kurban ini akan dibagi 100 paket. 55 untuk seluruh anggota PWI Bengkalis dan sisanya 45 paket akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis dalam bentuk kupon dengan rincian 30 paket di Pulau Bengkalis dan 15 paket lagi untuk masyarakat di Duri,” ungkap Mohammad Fiza.

Sementara itu, Ketua Panitia Sukardi mengatakan, mudah-mudahan kegiatan perdana penyembelihan hewan qurban di kantor PWI nanti akan sukses dan dapat berlanjut di tahun tahun berikutnya.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang menunjuk saya sebagai ketua panitia. Saya berharap kerja sama dari kawan-kawan PWI agar kegiatan perdana ini bisa sukses. Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan PWI Bengkalis,” pungkas Sukardi. (juny)