Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

BATAM

SPAM Batam Berikan Layanan Berbasis Teknologi Kepada Konsumen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dalam masa Pembatasan Sosial sebagai dampak dari potensi penyebaran Virus Covid-19, maka penggunaan saluran komunikasi berbasis teknologi digital menjadi cara paling aman untuk meminimalkan kontak langsung dengan orang lain.

Komitmen SPAM Batam dalam memberikan layanan berbasis teknologi telah dihadirkan untuk mendukung para pelanggan dalam menyampaikan informasi maupun keluhan pelanggan terkait dengan pelayanan SPAM Batam.

SPAM Batam sangat mengapresiasi karena seluruh pelanggan telah bijak dalam menyampaikan keluhan maupun informasi hanya melalui saluran Resmi SPAM Batam.

“Sinergi positif ini menjadi bekal kami dalam menyelesaikan setiap permasalahan dengan sesegera mungkin. Penyempurnaan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kami,” ujar Corporate Communication Manager PT Moya (SPAM Batam), Astriena Veracia.

Detail saluran kepelangganan dapat diakses melalui:

Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam di nomor 150155.
WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
nstagram di @airminumbatam
Twitter di @airminumbatam
Facebook airminum_batam
Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
Email di [email protected] (kmg)