Kamis | 05 Agustus 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Tingkatkan Kepatuhan Warga, Koramil Kandis Gelar Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Jajaran Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Bazur S dan Kopda Demenggul G, menggelar operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 di Kawasan Pertokoan Jl. Lintas Pekanbaru – Duri Km. 72, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 21 Juli 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka memastikan protokol kesehatan benar-benar diterapkan oleh masyarakat di Kawasan Pertokoan Kelurahan Telaga Samsam.

Bazur S mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin warga terhadap penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan.

“Operasi ini digelar untuk menegakkan disiplin sekaligus mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya Bosur S mengingatkan, mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dapat mencegah oenularan Covid-19 dan sudah
merupakan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah.

Maka dari itu, patuhilah protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan Virus Corona demi keselamatan bersama.

“Mudah-mudahan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan akan semakin meningkat seiring pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir,” pungkasnya. (juny)