Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

ANAMBAS

Usai Tetapkan Mantan Perangkat Desa Sebagai Tersangka, Nama Kacabjari Tarempa Dicatut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tarempa – Nama Kacabjari Tarempa Roy Huffington Haraharap dicatut Orang Tak Dikenal (OTK).

Kepada awak media ini Sabtu 24 Juli 2021,  Roy meminta masyarakat jangan menghiraukan hal tersebut.

“Masyarakat segera mengkonfirmasi setiap ada yang mencatut nama Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap secara langsung ke Kantor Cabjari Tarempa, “pintanya.

Kacabjari Tarempa menduga OTK tersebut  berusaha memanfaatkan momentum setelah Kantor Cabjari Tarempa menetapkan status  tersangka terhadap salah seorang mantan aparatur desa atas dugaan tindak pidana korupsi.

“Kami menduga OTK menghubungi orang-orang termasuk keluarga tersangka untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Ini dapat dikategorikan sebagai tindak penipuan, “ujarnya.

Pada kesempatan itu Roy menegaskan dalam hal penanganan perkara termasuk tindak pidana korupsi, tim penyidik Cabjari Tarempa bekerja secara profesional.

“Saya senantias menekankan kepada  tim penyidik agar bekerja secara profesional, transparan, akuntabel serta berpedoman pada aturan yang berlaku dan kode etik profesi yang berlaku, “sebutnta.

Pihaknya akan bekerja secara profesional dalam rangka mewujudkan hukum yang berkeadilan, pasti dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Ia pun menyebut pencatutan nama ini berpotensi meluas hingga ke pegawai pemerintah daerah setempat.

Sehingga sambungnya perlu menjadi perhatian segenap pegawai pemerintah daerah agar tetap berhati-hati.

“Dan jika menemukan kejanggalan, segera laporkan kepada kami untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, “harapnya. (ropi)