Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ajak dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda M. Alimran, giat komunikasi sosial (komsos) terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) penanganan pencegahan Covid-19 di Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 24 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama perangkat desa dalam rangka mengajak sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami senantiasa mengajak sekaligus mengingatkan agar warga selalu menerapkan prokes dalam setiap beraktifitas. Ini upaya untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar M. Alimran.

Selanjutnya M. Alimran mengatakan, pemerintah telah menetapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua lapisan masyarakat sebagai upaya untuk meminimalisir penularan Covid-19,

Maka itu, patuhilah prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta budayakan pola hidup sehat dan olah raga teratur demi menjaga diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat seiring pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir,” pungkasnya. (juny)