Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ajak Warga Disiplinkan Prokes, Koramil Sungai Apit Giat Sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 06/Sungai Apit, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Frengky, giat sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Minggu, 29 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengajak warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kami lakukan sosialisasi ini agar warga semakin memahami tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Adapun yang jadi sasarannya yakni warga yang sedang beraktifitas di Kawasan Jalan Gajah Mada,” ujar Frengky.

Ia juga menjelaskan, mamakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan membudayakan pola hidup sehat serta olahraga teratur merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua masyarakat demi pencegahan penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan masyarakat akan semakin memahami dan menyadari tentang manfaat prokes terhadap pencegahan penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang menyaksikan menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)