Senin | 20 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Bentuk Kepedulian, Tamara Bleszynski akan Promosikan Rumah Makan di Instagramnya Secara Gratis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tamara Bleszynski kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berbagai kegiatan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini sering membagikan kegiatan sosialnya di akun instagramnya @ tamarableszynskiofficial.

Wanita berdarah Polandia ini akan melakukan promosi secara gratis untuk rumah makan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Makanan yang akan di promosikan oleh ibu dua anak ini nantinya akan dibeli dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kangen bgt sama makanan Warteg2 favorite ku di Jakarta. Semoga usaha warung/warteg mu masih bisa bertahan dan ada yg membantu usahamu agar bisa tetap bertahan, utk hidup yah. Salam semangat dariku

2 hari lagi..aku akan promosikan gratis 10 Warung2/Warteg2/rmh mkn di Jakarta di IG storyku…dan jg membeli makananNya. Aku…tau tdk mungkin dikirim ke tempatku berada sekarang karena jauh, tapi bisa dikirim ke org sekitar yah. Love you with all my heart…Semangat!!

Kalau teman2 di Jakarta punya warteg/warung/rmh makan favorite dan ingin aku post di IGku besok…silahkan DM aku dan kasih fotonya yah.

#marikitasalingmembantu

Tamara Bleszynski mengaku tidak bisa melihat masyarakat yang kekurangan makanan.

“Kita ini hidup hanya satu kali, maka saya ingin melakukan hal-hal yang terbaik bagi sesama manusia,” ujar Tamara Bleszynski. (***)