Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Bikin Haru, ini Pesan Terakhir Adik Aming untuk Sang Ibu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Adik Aming dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 26 Agustus 2021 sekira pukul 01.30 karena sesak napas.

Meninggalnya Adik Aming ini diumumkan oleh akun Facebook PM Malaysia, Ismail Sabri Yaakob.

“Innalillahi Mendapat perkhabaran sedih tentang pemergian Allahyarham adik Muhammad Aming Salleh Abdullah yang dilaporkan meninggal dunia selepas mengalami sesak nafas kira-kira jam 1.30 pagi tadi,” tulisnya.

Sebelum tutup usia, Adik Aming sempat membuat video dengan ibunya seakan tahu bahwa usianya tidak lama lagi.

Baca Juga: Innalillahi, Aming Meninggal Dunia! Warganet Sampaikan Salam Duka

“Kalau Aming sudah tiada, mamak boleh jaga diri mamak baik baik, ingat Aming punya pesan jangan mamak tambah tambah dosa , tak bagus, kalau tambah dosa nanti tak masuk ke sorga tapi masuk ke neraka,”ujar Aming pada video yang diunggah akun Instagram @Kepoin_Trending.

Adik Aming juga mengatakan bahwa ia sangat sayang pada kedua orang tuanya, bahkan dalam video lain pernah menangis dan mengatakan ingin berdoa agar dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT.

“Aming belum bisa balas kebaikan orang tua, tapi Aming berdoa kepada Allah supaya Aming dipanjangkan umur untuk membalas kebaikan orang tua Aming,”ucapnya sambil menangis.

Sangking sayangnya Aming kepada orang tuanya, Aming juga berpesan melalui videonya kalau tak ada anak yang ingin orang tuanya masuk ke neraka dan mengingatkan untuk selalu berbakti kepada orang tua.

“Tak ada anak yang ingin orang tuanya masuk neraka, Aming pingin kasik tahu selagi orang tua hidup jangan kamu sakit hatinya jangan kamu buat hatinya menangis karena mereka tetap berusaha untuk carikan Aming duit,” ujarnya. (***)