Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Debut Bintang PSG di Ligue 1: Neymar Mengecewakan, Messi dan Mbappe Bersinar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Debut pertama Messi-Lionel Messi berseragam Paris St Germain (PSG) di Ligue 1, berjalan sempurna. PSG tampil sempurna meski dengan kemenangan 2-1 kemenangan di Stadion de Reims, Minggu 29 Agustus 2021.

Fans PSG yang mengelu-elukan nama Messi agar segera dimainkan terbayar. Messi yang menggantikan Neymar juga tampil sempurna. Messi menggantikan Neymar karena tampil mengecewakan.

Seperti dikutip dari Reuters, selain Messi bersinar, Mbappe-Kylian Mbappe juga masih bersinar meski digadang-gadang akan berlabuh di Stadion Bernabeu, markas Real Madrid. Penampilan Mbappe masih sangat ciamik dan memberi rasa puas bagi fans PSG meski kemungkinan dia akan berlabuh ke Real Madrid.

Sihir Messi luar bisaa. Sebanyak 20.545 tiket yang tersedia terjual habis di stadion Auguste Delaune, Pemain berusia 34 tahun itu bermain dengan apik untuk para penggemarnya.

Messi diberi hadiah penalty di menit ke-66 ketika ia menggantikan Neymar yang mengecewakan.

Dua hari sebelum akhir jendela, pemain berusia 22 tahun itu membuat perbedaan dengan kecepatan dan ketepatan waktunya, membuka skor dengan sundulan dan mengakhirinya dengan penyelesaian klinis.

Setelah awal yang mendebarkannya, PSG masuk ke jalur yang benar dan Mbappe membuat mereka unggul setelah 15 menit setelah menyundul umpan silang dari Angel Di Maria. (***)