Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Dengan Mematuhi Prokes, Ibu-ibu Mekarsari Regency Sambut HUT RI dengan Tanding Bola Kaki

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), ibu-ibu Perumahan Mekarsari-Regency, Sekupang, Batam mengikuti pertandingan bola kaki di lapangan mini Mekarsari, Minggu, 15 Agustus 2021.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (pakai masker), belasan ibu-ibu tampak riang gembira berjibaku memperebutkan bola.

Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke-76 Mekarsari-Regency Muhammad Zidan mengatakan, perayaan HUT Kemerdekaan RI merupakan tradisi tahunan di Perumahan Mekaraari-Regency.

Meski di masa pandemi Covid-19, warga Mekarsari-Regency tetap semangat memeriahkan Agustusan tapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Sebelum bertanding semua pemain wajib cek suhu dan pakai handsanitizer. Saat bermain juga mengenakan masker,” kata Zidan.

Selain tanding bola kaki ibu-ibu dan bapak-bapak , panitia juga menggelar pertandingan lain.

Diantaranya tenis meja, bulutangkis dan catur.

Sedangkan untuk anak-anak ada berbagai lomba yang dilaksanakan mulai awal Agustus. Namun, untuk acara malam puncak terpaksa tidak digelar tahun ini guna menghindari kerumunan.

“Kita menggelar upacara tepat tanggal 17 Agustus yang diikuti warga dengan memakai kostum bertema pejuang,” katanya. (***)