Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Diajak Damai Oleh Istri Jerinx SID, Adam Deni: Pintu Mediasi Sudah Tutup

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Adam Deni mengaku ‘dicolek’ istri Jerinx SID, Nora Alexandra, melalui direct message Instagram meminta damai soal kasus Jerinx.

“Komunikasi dari Jerinx ini tidak ada ya, terakhir tanggal 30 Juli meminta maaf kepada saya. Cuma kemarin malam saya kan ada update story di akun saya. Nah, istrinya itu ada DM (direct message) saya, dia bilang ‘Damai yuk kak’,” kata Adam dikutip dari salah satu media online.

Ia pun mengaku tak menanggapi ajakan damai Nora Alexandra tersebut dan menegaskan dari awal sudah menutup pintu mediasi dengan Jerinx SID.

“Iya, sudah tertutup, karena sebelum saya melaporkan kan saya sudah mediasi. Nah, pintu mediasi itu ternyata nggak direspons baik sama si Jerinx. Dia malah nantang saya tanding hukum,” jelasnya.

Ingin Edukasi Jerinx

Polisi telah menetapkan Jerinx SID sebagai tersangka di kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni.

Menurut Adam Deni, penetapan tersangka Jerinx itu bisa menjadi pelajaran bagi public figure lainnya dalam berinteraksi dengan orang lain.

“Walau kasus ini kasus pribadi saya, juga sekaligus mengedukasi beberapa tokoh public figure yang namanya sudah besar dan dikenal untuk beretika yang seharusnya saja dan tidak sampai memaki-maki, melakukan pengancaman, atau sampai merendahkan orang yang bukan siapa-siapa,” pungkas Adam. (***)