Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Dokter Kondang Richard Lee Ditangkap Polisi, Istri: Salah Kami Dimana?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Penangkapan Dokter kondang Richard Lee diposting pertama kali di Instagram istrinya @renieffendi24.

Dugaan sementara, Polisi menjemput paksa Pria berkacamata ini di rumahnya, di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu, 11 Agustus 2021 pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Melansir salah satu media online, di video rekaman tersebut, ada perdebatan antara polisi dengan keluarga dr Richard Lee, karena keluarganye menolak dr Richard Lee ditangkap secara paksa.

“Jangan ditangkap, Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin,” teriak histeris istri dr Richard Lee.

Dia terus meminta petugas kepolisian untuk menjelaskan langsung alasannya.

“Tapi kami masih gak ngerti salah kami di mana. Bisa tidak jelaskan, kenapa suami saya ditangkap. Bisa bapak jelasin, saya mau jelasin di sini. Karena saya berhak mendengarkan alasannya kenapa ditangkap,” tanya istri dr Richard Lee.

Meski didesak begitu, Polisi hanya menjawab jika pendampingan pengacara bisa dilakukan. Tapi penangkapan masih terus berlanjut.

“Jadi kita jelaskan di kantor polisi,” ujarnya sembari menginstruksikan anggotanya untuk membawa dr Richard Lee ke luar rumah.

Terlihat juga kepanikan diwajah dokter kecantikan tersebut. Bahkan polisi tidak mengizinkan, saat dr Richard Lee meminta izin ingin ke toilet.

“Saya tidak mau dibawa ke Polda Metro Jaya, sebelum kuasa hukum saya datang pak” kata Richard Lee membela diri. (***)