Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Foto Ustaz Yahya Waloni Terbaring Lemah di Rumah Sakit Beredar di Medsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Foto Ustaz Yahya Waloni terbaring di rumah sakit dengan tangan ditempel selang infus dan selang oksigen terpasang di hidungnya beredar di medsos.

Meski belum ada kabar dari keluarga terkait tersebarnya foto tersebut, info yang beredar menyebutkan bahwa beliau terpapar Covid-19.

Sebagai informasi, Yahya Waloni merupakan penceramah yang kerap menantang Covid-19.

Bahkan, di beberapa kesempatan ia mengaku tak pernah mengenakan masker.

Yahya Waloni dalam saluran Youtube Hadits TV memastikan, sejak pandemi melanda Indonesia, ia selalu menolak memakai masker.

“Dari awal saya enggak pernah pakai masker, sampai sekarang biarpun mati saya enggak mau pakai masker. Jangankan denda, kau tembak mati sekali pun saya engak akan pakai masker,” ujar Ustaz Yahya Waloni, dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Senin, 9 Agustus 2021.

Bukan hanya itu, di kesempatan yang sama, ia mengaku, ada perbedaan prinsip antara dirinya dengan istri di rumah.

Jika ia ketus tak mau mengenakan masker, maka istrinya justru selalu memakainya. Meski berbeda pendapat, tokoh mualaf tersebut tak mau ambil pusing.

“Kalau istri saya mau pakai, kau pakai saja. Saya enggak mau. Karena kita nanti di surga beda-beda,” kata dia.

Tak hanya itu, Ustaz Yahya Waloni mengklaim, selama hidupnya dia tak pernah mengkhianati prinsip. Jika dari awal sudah mengatakan A, maka seterusnya dia bakal mengatakan A.

“Apalagi saya begini yang menentang-nentang kafir. Begitu dokternya dokter Kristen, aha, ini dia. Memang ditunggu-tunggu kau. Bukan disuntik vaksin, saya malah disuntik mati,” pungkasnya. (***)