Minggu | 26 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Komsos untuk Meningkatkan Kepatuhan Terhadap Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Ardhi Syam, giat komunikasi sosial terkait Covid-19 terhadap warga di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Minggu, 01 Agustus 2021.

Kegiatan merupakan salah satu upaya untuk menekan angka penularan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 09/Minas.

“Melalui komsos ini, kami ingatkan warga tentang manfaat protokol kesehatan terhadap pencegahan penularan Covid-19. Ini upaya untuk meningkatkan kepatuhan warga,” ujar Ardhi Syam.

Ardhi Syam juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan di setiap kesempatan yang ada.

Maka dari itu, hendaknya tidak lagi ada warga yang melalaikan protokol kesehatan, mengingat pelanggaran prokes dapat dikenakan sanksi denda sebesar Rp. 200 ribu sesuai Perda No. 04 Tahun 2020.

“Patuhilah prokes demi keselamatan bersama. Melalaikannya dapat membahayakan kita semua serta dapat dikenakan sanksi denda,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat yang ada di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya memberi apresiasi terhadap kegiatan tersebut. (juny)