Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Himania Polbeng Ikut Konfernas IMABI IX Tahun 2021

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis — Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengikuti kegiatan Konferensi Nasional (Konfernas) Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) IX Tahun 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro tersebut bertemakan “Creativepreneur Sebagai Kegiatan Menghadapi Society 5.0” dengan pelaksanaan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Sejak 26 Juli s/d 31 Juli 2021.

Adapun peserta sebanyak 40 orang dan berasal dari instansi yang ada di Wilayah 1 sampai Wilayah 5.

Ketua Devisi Eksternal Himania Polbeng, Haziratul Sabila mengatakan bahwa Konfernas tersebut merupakan agenda tahunan IMABI.

“Ini merupakan agenda tahunan IMABI. Tujuannya sebagai wadah silaturahmi antar mahasiswa pada masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis/Niaga se-Indonesia,” ujar Haziratul Sabila kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Senin, 02 Agustus 2021.

Selain itu juga menjadi tolak ukur kemampuan pada masing-masing individu maupun bagi Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis/ Niaga.

Selanjutnya Haziratul Sabila menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, Himania Polbeng mengirimkan 5 Delegasi yaitu Suciana dari Prodi D4-Administrasi Bisnis Internasional, Nur Faiza dari Prodi D4-Administrasi Bisnis Internasional, Nurul Nabilah dari Prodi D4-Administrasi Bisnis Internasional, Anggita Estiningtias dari Prodi D4-Administrasi Bisnis Internasional dan Sri Wahyuni dari prodi D3-Administrasi Bisnis.

Sementara itu, Suciana yang juga merupakan Sekretaris II Himania Polbeng mengatakan bahwa kegiatan tersebut seharusnya hanya 6 hari namun karena ada agenda yang belum selesai, akhirnya diperpanjang selama satu hari sampai 01 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena dapat mengikuti konfernas ini karena ilmu yang didapat khususnya terkait sistem pelaksanaan sidang sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan dapat segera kami implementaikan dalam kehidupan kampus ke depannya,” pungkas Suciana. (juny)