Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Hotman Paris Sampaikan Pesan ke Kaum Pria Agar Kendalikan Nafsu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Hotman Paris Hutapea, pengacara parlente yang dikenal hidup glamour dan sering dikelilingi wanita-wanita cantik sepertinya bukan laki-laki yang ada di benak kebanyakan orang.

Justeru Hotman bersikap realistis terhadap kehidupan laki-laki yang memiliki kegemaran terhadap wanita cantik. Hanya saja, perlu ada batasannya.

Pandangan ini diungkap pengacara beken dalam quote di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Dengan memajang fotonya semasa muda di Sydney bersama isterinya, tahun 1988.

Penggalan quote-nya di akun instagram itu Hotman menulis,”……. Semua laki suka wanita cantik tapi laki yg tau batas kendalikan nafsu adalah laki yg masih wajar secara duniawi!!Para laki muda: Jangan sok kaya, jangan sol alim dan agamis tapi kelakuan …… aduh parah!….”

Hotman juga mengakui kalau laki-laki wajar jika nakal atau menyukai wanita cantik, “….tetapi laki benaran adalah yg tau batas batasnya!”

Hiotman juga menulis pesan moralnya,”….Pesan moral kpd para anak muda khususnya yg mulai sukses karir dan ekonominya: jangan buang anak istrimu demi nafsu bejatmu!”

Hotman yang dikenal dekat dengan banyak wanita-wanita cantik sampai saat ini masih bisa menjaga keutuhan rumahtangganya. Bahkan, Hotman terbilang sukses membina rumah tangga dengan dikaruniai tiga orang anak yang saat ini ada beberapa yang mengikuti jejak suksesnya.

Di foto instagram itu, Hotman seolah ingin mengenang masa lalu saat masih susah secara ekonomi bersama isterinya.

Dia menulis bahwa Dia menikah pada Januari tahun 1988, saat itu belum ada Lamborghini dan masih mobil kreditan.

Dia bulan madu ke Sydney kala itu dan lanjut berangkat ke Sydney!!

Kenangan Hotman & Istri main es main ski di Australia thn 88!l ( saat kerja di kantor pengacara di Sydney). Istri yg Notaris PPAT telah melahirkan 3 anak yg telah lulus dgn gelar LLB dari Fak Hukum di Inggris dan juga ada yg ke Hardvard Boston Usa! Waduh udah 33 tahun perkawinan!

Hotman Paris lahir pada 20 Oktober 1959 di desa Laguboti, Sumatera Utara. Dia adalah anak keenam dari 10 bersaudara dalam keluarga Batak Protestan. Nama depannya diambil dari kata Batak hotma, yang artinya ‘mantap’.

Ayahnya menjalankan sebuah perusahaan bus antarkota bernama Bintang Utara dan sering harus tinggal jauh dari rumah di ibukota Sumatera Utara Medan.

Hotman dan ibunya tetap di Laguboti dan mendorong anak-anak untuk makan sehat, terutama ikan dan daun pepaya, sehingga mereka akan mengembangkan IQ tinggi. Delapan dari 10 anak menjadi lulusan universitas.(***)