Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ikatan Cinta Hari Ini 30 Agustus 2021: Nino Memeluk Reyna: Maafkan Papa Nak!

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ada informasi terbaru seputar Sinetron Ikatan Cinta yang dijadwalkan tayang malam ini, Senin 30 agustus 2021. Keseruan dan menegangkan akan hadir di rumah sakit saat Reyna akan bertemu dengan Nino.

Reyna akan menunjukkan sikap polosnya sebagai seorang anak kecil, sebaliknya Nino menunjukkan rasa sedih dan merasa bersalah karena pernah tidak mengakui Reyna sebagai anaknya.

Nino hanya bisa memeluk Reyna, dan meminta maaf dalam hatinya karena kesalahan masa lalunya. Detik-detik Andien, sebagai mama kandungnya masih perlu proses karena ada saatnya nanti kita akan tahu dengan adegan dramatis dan menegangkan.

“Maafkan Papa, Nak. Mungkin ini karma Pap. Ini balasan tuhan untuk Papa,” kata Nino dalam hati saat memeluk Reyna yang masih menganggap Nino sebagai Om Baik di hadapan Andin, seperti dilansir di channel YouTube Aryasaloka thriller Ikatan Cinta, Senin 30 Agustus 2021.

Sebelum adegan ini terjadi, pertemuan Reyna dan Nino ini terjadi karena Aldebaran memberikan syarat hitam di atas putih. Yakni, Nino bisa bertemua dengan Reyna tetapi tidak boleh mengungkapkan jati dirinya.

Di episode ini kita juga akan disajikan pertemuan antara Rendy dengan Catrine. Tokoh Catrine yang sebelumnya masih sangat mencintai Nino, hadir kembali.

Di episode ini diperdiksi akan hadir tokoh Rendy yang akan mengisi hati Catrine. Rendy diprediksi akan menggantikan sosok Nino di hati Catrine.

Cerita ini diawali dengan pertolongan Rendy kepada Catine yang nyaris tertabrak sebuah mobil di dekat tempat parkir. Lanjut cerita, Catrine menemukan dompet milik Rendy yang tertinggi di sebuah restoran.

Melalui dompet inilah, kekaguman Catrine terhadap sosok Rendy terwujud dalam bentuk pertemuan di apartemen Rendy yang kebetulan ada ibu Rendy, Ibu Mayang di sana. Rendy mengajak Catrine makan siang bersama ibunya. Hati Catrine semakin berbunga-bunga.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Nino akan baik-baik saja ketika berjumpa Reyna hanya mendapat sebutan Om Baik? Nah, saksikan Sinetron Ikatan Cinta, malam ini Senin 30 Agustus 2021 di RCTI. (***)