Minggu | 19 September 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Ingatkan Warga Patuhi Prokes dan PPKM, Koramil Bengkalis Giat Komsos

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Rustam, menggelar komunikasi sosial (komsos) terkait penanganan Covid-19 di Desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 07 Agustus 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama perangkat desa dalam rangka menyampaikan sekaligus memberi edukasi kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19 dan pelaksanaan PPKM.

“Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan terhadap masyarakat tentang pemahaman manfaat prokes dan PPKM” ujar Rustam.

Rustam juga mengatakan, penerapan protokol kesehatan merupakan suatu keharusan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk dipatuhi oleh semua lapisan masyarakat demi memutus mata rantai penularan Covid-19. Begitu pula dengan PPKM.

Lebih lanjut ia menyampaikan, hendaknya masyarakat sudah harus memahami tentang bahaya Covid-19 serta manfaat protokol kesehatan dan PPKM terhadap penularannya.

“Pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta tetap di rumah saja agar diri dan keluarga terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (juny)